Kapolda Metro Jaya Dan Pangdam Jaya Kunjungi Korban Kebakaran Di Kalibaru

Baca Juga

 

Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya 
berdialog dengan korban kebakaran. 
(Foto: Istimewa) 





NET – Warga korban kebakaran RT 002 dan RT 005 RW 08 Kalibaru Barat, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (21/9/2020) dikunjungi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya  Mayjen Dudung Abdurachman.

Kunjungan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Mayjen di lokasi kebakaran dihadiri oleh Danrem 052 Wijayakrama Brigjen Purwito HW, Aster Kodam Jaya Kolonel Uyat, Aspotmar Lantamal tiga Kolonel Muhadi, Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Roynald Sumendap, Walikota Jakarta Utara Sigit Widiatmoko, Kapolres Metro Jakarta Utama Kombes Pol Sudjarwoko, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Metro, para kepala instansi, dan stakeholder.

Adapun Kegiatan Kunjungan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya di lokasi Kebakaran Kalibaru Jakarta Utara adalah untuk mengecek dan melihat langsung akibat kebakaran yang menimpa 133 KK, 382 Jiwa dan 608 Bangunan yang terjadi di 2 RT yaitu RT 02 dan RT 05 di RW 08 Kalibaru Barat Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Kemudian Kapolda Metro dan Pangdam Jaya memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan melakukan pengecekan di Tenda Penampungan Korban Kebakaran.

Kapolda Metro Jaya berkunjung untuk melihat dan mengecek secara langsung lokasi dan korban kebakaran serta untuk memastikan sejauhmana penanganan terhadap korban kebakaran. Kemudian Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya memberikan bantuan sembako, air mineral, dan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran. Pada masa pendemi diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi korban kebakaran.  

Selain itu, Kapolda  berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya di lokasi kebakaran Kalibaru Cilincing Jakarta Utara  berjalan aman, tertib, dan lancar. (dade)

Post a comment

0 Comments