Gubernur Banten Apresiasi Dukungan XL Axiata Dalam PJJ

Baca Juga

Secara simbolis diserrahkan kartu
perdana dari XL Axiata yang diterima
oleh Sekda Banten Al Muktabar, dan
disaksikan oleh Gubernur Banten. 
(Foto: Istimewa) 



NET - "Dukungan ini sebagai bentuk kepedulian XL Axiata dalam  Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada masa pandemi Covid-19 di Provinsi Banten," ujar Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), Senin (7/9/2020).

Gubernur Banten mengungkapkan hal itu saat menyaksikan penyerahan secara simbolis 300 ribu Kartu Perdana XL dan Axis untuk siswa SMA, SMK, SKh se-Provinsi Banten di Rumah Dinas Gubernur Banten, Jalan Ahmad Yani No 158, Kota Serang.

"Saya berpesan kepada seluruh pihak yang terkait dalam pendistribusian bantuan paket data internet ke sekolah-sekolah ini, agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan metode 3-M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan)," tutur Gubernur Banten.

Gubernur Banten meminta PT XL Axiata Tbk turut meysosialisasikan 3-M. Yakni: memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta turut menyebarkan informasi yang benar terhadap wabah Covid-19.

"Saat ini tingkat kesadaran masyarakat kita rendah," ucap Gubernur WH.

Gubernur WH meminta XL Axiata untuk membangun BTS (base transceiver station) di daerah yang masih susah sinyal (blank spot).

"Insyaallah XL bakal maju," ujar Gubernur Banten mendoakan XL. (*/pur)

Post a comment

0 Comments