Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Siapkan Covid-19 Hunter

Baca Juga

Sepeda motor Covid-19 Hunter  
dijadikan sarana untuk mencegah covid.   
(Foto: Istimewa)  





NET - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebutkan sudah dibentuk tim Covid-19 Hunter oleh satuan kepolisian di seluruh Indonesia.

"Covid-19 Hunter untuk menertibkan atau mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan serta upaya lainnya," kata Kombes Ade, Rabu (23/9/2020).

Ade menjelaskan pembentukan tim Covid-19 Hunter bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yaitu protokol kesehatan. Pada prinsipnya,  tim Covid-19 Hunter dibentuk untuk melindungi masyarakat dan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ade menyampaikan pada praktiknya, tim Covid-19 Hunter bekerja dengan tetap mengedepankan pendekatan edukatif dan humanis. Selain itu, menyatakan kian hari, kesadaran masyarakat terus meningkat.

"Dan setiap hari pun kami bersama Pemkab Tangerang dan Kodim Tigaraksa melaksanakan Operasi Yustisi. Terlihat ada penurunan jumlah pelanggar," tutur Kombes Ade. (bah)

Post a comment

0 Comments