Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Antisipasi Munculnya Klaster Baru Penyebaran Covid-19 Di Hotel

Ilustrasi salah satu hotel di Kota
Tangerang, Hotel Allium.
(Foto: Istimewa) 




NET - Aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diminta mengantisipasi munculnya klaster baru di Kota Tangerang. Sebab, saat ini sedang marak munculnya klaster - klaster baru penyebaran Covid-19 yang terjadi di beberapa daerah, salah satunya yang harus diantisipasi adalah klaster hotel.

"Jadi, saya minta hotel - hotel dan pelaku usaha lainnya yang ada di Kota Tangerang bukan sekadar melaksanakan protokol kesehatan tapi lakukan dengan benar," tutur Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan arahan dalam doa bersama yang digelar secara daring bersama seluruh jajaran Pemkot, Selasa (8/9/2020).

Arief mengintruksikan kepada jajaran Satpol PP dan Dinas Budaya, Pariwisata dan Pertamanan serta kecamatan dan kelurahan di Kota Tangerang untuk melakukan inspeksi kepada pelaku usaha, baik hotel sampai ke pedagang terkait protokol kesehatan.

"Pedagang diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan dan hindari seminim mungkin penggunaan uang cash."

"Dan untuk hotel pastikan protokol kesehatannya dilakukan dengan benar, baik tamu maupun karyawan hotel," ujar Arief.

Selain itu, Arief menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang terus mengedukasi masyarakat tentang Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3-M).

"Semoga upaya yang kita lakukan bisa menjaga masyarakat kita untuk tetap sehat di tengah wabah pandemi Covid19 ini," tukas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments