“Wanita Emas” Berqurban Sapi Sejak Remaja Hingga Kini

Baca Juga


Sapi qurban Isnaeni atau 'Wanita Emas'
ketika akan dipotong oleh warga.
(Foto: Istimewa)


NET - 'Wanita Emas' atau Hasnaeni menyerahkan sejumlah hewan qurban ke masjid sekitar kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, dalam melaksanakan Idul Adha 1441 Hijriyah. Hewan qurban yang di antaranya seekor sapi itu, disalurkan untuk dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bermanfaat apa yang kita qurbankan. Ini memang rutin kegiatan saya. Sejak dari saya masih kecil, dan hingga berumah tangga," tutur Hasnaeni kepada wartawan, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Hasnaeni, sejak dini telah diperkenalkan oleh orangtuanya aktivitas sosial. Karena itu, kegiatan seperti berqurban bukan merupakan hal baru baginya.

"Apa yang saya lakukan sekarang ini sudah terbiasa. Jadi bukan hal baru bagi saya. Karena, saya jadi pengusaha itu dari umur 19 tahun, sampai hari ini. Dan saya itu tidak mengerti masa remaja itu seperti apa, yang pada umumnya anak-anak gaul. Saya tidak mengerti pergaulan dunia luar itu, misalnya dunia hiburan itu, saya tidak mengerti," papar Hasnaeni.
Isnaeni atau 'Wanita Emas'
menyaksikan pemotongaan sapi.
(Foto: Istimewa)



Hasnaeni berharap hewan qurban yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama untuk mereka yang kini tengah kesusahan akibat terdampak pandemi Covid-19. Harapan meringankan beban masyarakat ini yang sejak awal dicita-citakan, termasuk saat  mendirikan Partai Emas.

"Saya berharap membuat partai ini, Partai Emas saya memohon kepada Allah SWT. Saya bisa membawa Indonesia menuju Indonesia emas, dan mengeluarkan Indonesia dari kemiskinan. Itu harapan besar saya," ucap Hasnaeni.

"Semoga Allah mendengarkan cita-cita saya, hanya itu yang saya inginkan. Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," imbuh wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu. (*/pur)


Post a comment

0 Comments