Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rehabilitasi Stadion Benteng Dikebut Pengerjaannya Dari Dalam


Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
menyaksikan langsung rehab Stadion Benteng.
(Foto: Istimewa) 


NET - WaliKota Tangerang Arief R. Wismansyah memimpin apel bersama pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Rehabilitasi Stadion Benteng yang berlangsung di Lapangan Stadion Benteng, Jalan TMP  Taruna, Kota Tangerang, Selasa (4/8/2020).

Sasaran utama rehabilitasi tahap awal adalah pembenahan bagian dalam stadion seperti pemasangan kursi penonton dan perbaikan lapangan agar dapat digunakan sebagai penunjang fasilitas masyarakat Kota Tangerang.

Walikota mengintruksikan kepada para pegawai agar dapat melakukan langkah yang strategis, efisien, dan efektif untuk mempercepat proses rehabilitasi stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut.

“Kita bersinergi bersama mengoptimalisasikan tempat ini agar masyarakat bisa kembali menggunakan fasilitas sarana prasarana olahraga. Kita bekerja sama-sama lebih baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang,” tutur Walikota.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Tatang Sutisna menjelaskan nantinya Stadion Benteng akan dilengkapi dengan fasilitas kursi penonton serta lintasan lari.

"Untuk kapasitasnya akan dapat menampung sekitar 7000 penonton," terang Tatang.

Selain itu, kata Tatang, proses rehabilitasi Stadion Benteng tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas tak hanya oleh masyarakat Kota Tangerang.

"Karena Stadion Benteng merupakan ikon dari Kota Tangerang," pungkas Kadis Perkim. (bah)




Post a Comment

0 Comments