PD Salimah Adakan Webinar "Mengelola Emosi Keluarga Saat Pandemic"

Baca Juga


Pihasniwati, MA, MCH sebagai nara sumber.
(Foto: Istimewa) 


NET – Guna menjawab dan mengatasi serta mengetahui tips dalam menyesuaikan diri menghadapi perubahan pola hidup pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Yayasan Al Ummah bersama Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar kegiatan Seminar "Mengelola Emosi  Keluarga Pada Saat Pandemic".

Seminar dilakukan secara online via aplikasi Zoom yang akan mengundang beberapa narasumber ternama dan menjadi contoh teladan masyarakat umum seperti Pihasniwati, MA, MCH, psikolog dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan trainer dan konselor,  Ir. H. Ruhamaben, MSAe. Sosok ayah hebat teknokrat muslim di bidang dirgantara yang juga Dewan Pengawas RSBBH Kota Tangsel dan selaku Ketua Yayasan Darunnisa. Serta Ustadzah Latifah Lamsir , M.Ag, aktivis  sosial dan dakwah yang juga Pendiri dan Penggiat  Yayasan Al Ummah.

"Kegiatan seminar online virtual Zooming yang sangat menarik dan insfiratif tersebut akan diselenggarakan pada  Jumat, 7 Agustus 2020 pada Pukul 19:30 sampai dengan 22.00 WIB. Dalam seminar tersebut ayah bunda akan mendapatkan ilmu tentang kondisi kesehatan mental keluarga Indonesia pada masa pandemi Covid-19,” ujar Ustadzah San Soesilawati atau Ustadzah Susan, Ketua PD Salimah Kota Tangsel kepada TangerangNet.Com pada Sabtu (1/8/2020) pagi.

Ustadzah Susan mengatakan pada seminar akan dibahas tentang cara bagaimana mengelola emosi keluarga dalam tinjauan ilmu psikologi dengan pendekatan kecerdasan beragama sebagai solusi agar  keluarga tetap kuat dan Istiqomah. Hal ini sekaligus untuk menjadi ayah bunda yang hebat dan kiat-kiat untuk mengimplementasikan nilai agama agar dapat menjaga keluarga tetap harmonis.

Ustadzah Susan menjelaskan pihaknya mengajak kepada semua kalangan ayah bunda di Kota Tangsel untuk segera bergabung dan mendaftarkan diri dengan mengisi link di bawah ini dan bergabung dalam grup WhatApps sementara melalui tautan ini untuk mendapatkan link zoom meetingnya.

"Untuk info pendaftran silahkan menghubungi panitia acara Ibu Dewi handphone  nomor 0817742457 atau Ibu Nurlia nomor 081212575742. Sampai bertemu ya di seminar nanti," tutur Ustadzah Susan.(btl)


Post a comment

0 Comments