Dampak Ekonomi Merosot, Polsek Bagikan Sembako

Baca Juga


Proses pembagian sembako yang
diterima oleh sejumlah karyawan.
(Foto: Istimewa)



NET - Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk dibagikan kepada karyawan di sekitar Muara Baru, Jakarta Utara, Jumat (21/8/2020).

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Seto Handoko Putra dalam HUT RI ke- 75 dilakukan secara serentak.

"Kegiatan memberikan bantuan paket sembako yang berisi lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, dan satu kilogram gula pasir," ujar Kapolsek.

Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19. Pemberian ini pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi global termasuk di Indonesia, sehingga seluruh lapisan ekonomi masyarakat  terkena dampaknya.

Seto mengungkapkan pembagian paket sembako ini akan terus dilakukan secara bertahap sehingga dapat meringankan beban  dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19. “Dalam keadaan pandemi Covid-19 ini, menanggulangi wabah ini melakukan berbagai upaya membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini," ujarnya.

Semoga berbagai upaya yang telah dilakukan Posek Kawasan Muara Baru dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam melewati masa pandemi Covid-19, kata Seto. (dade)





Post a comment

0 Comments