Ulang Tahun Ke-44, Lewat Partainya 'Wanita Emas' Ingin Bantu Rakyat

Baca Juga

Hasnaeni atau Wanita Emas usia 44 tahun.
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi)




NET - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni atau 'Wanita Emas', berulang tahun ke-44 pada hari ini. Harapan dan doa pun ia panjatkan. "Semoga Allah memberikan umur panjang," tutur Hasnaeni, Jumat (17/7/2020).

Bukan hanya bagi diri sendiri, Hasnaeni memiliki harapan bagi Partai Emas dan bangsa Indonesia di momen bertambahnya umur.

"Semoga dengan hadirnya Partai Emas ini, bisa membawa Indonesia menjadi Indonesia emas dan bisa mengeluarkan Indonesia dari kemiskinan," ujarnya.

Bersama Partai ia ingin menyejahterakan masyarakat, termasuk para kader. Pihaknya juga bercita-cita membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat.

"Bisa memberikan kepastian hidup buat rakyat Indonesia. Ketika ingin menyekolahkan anak, dia tahu menyekolahkan anak di mana. Ketika sakit dia tahu berobat di mana. Ketika akan tinggal, dia tahu tinggal di mana. Ketika ingin bekerja rakyat Indonesia tahu akan bekerja di mana," ungkap Hasnaeni.

Melalui Partai Emas, pada momen peringatan hari lahirnya Hasnaeni juga ingin memberikan jaminan pada hari tua kepada masyarakat.

"Ketika masyarakat pada hari tua ingin ada yang mengurus, dia tahu siapa yang akan mengurus. Dengan adanya Partai Emas semoga Indonesia akan bisa keluar dari kemiskinan, dan membawa Indonesia menuju Indonesia emas dan masa kesejahteraan," harap Hasnaeni. (*/rls)



Post a comment

0 Comments