Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pembagian BLT Di Mekar Baru Diawasi Polsek Kronjo

Polisi berada di antara penerima BLT.
(Foto: Istimewa) 



NET - Jajaran Polsek Kronjo, Polresta Tangerang, Polda Banten diterjunkan untuk mengamankan lokasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di sejumlah desa di Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/7/2020).

Kapolsek Kronjo AKP Riyadi menuturkan jajarannya diterjunkan untuk memastikan pembagian BLT dari Kementerian Sosial tersebut berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Hari ini terdapat sejumlah lokasi atau desa di mana masyarakatnya menerima BLT. Kita lakukan pengamanan agar berjalan lancar dan kondusif, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Kapolsek.

AKP Riyadi mengatakan pada kesempatan ini jajarannya menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar disiplin dan terbiasa dengan pola hidup sehat sesuai dengan menerapkan Protokol Kesehatan terkait Covid-19. 

"Pada kesempatan ini, kami juga mengedukasi masyarakat agar membiasakan diri menjaga jarak dengan aman dengan orang lain, rajin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta selalu memakai masker," tuturnya. (bah)

Post a Comment

0 Comments