KNRP Banten: Gemakan Takbir Idul Adha Di Baitul Maqdis Palestina

Baca Juga


Ilustrasi Ustadzah Susan dan anak Palestina. 
(Foto: Istimewa) 


NET -  Jika Hagia Sophia di negara Turki sudah dikembalikan kembali kepada fungsinya semula sebagai majid, tempat beribadah bagi umat Islam rakyat Turki dan umat Islam di seluruh dunia. 

Dan kini sudah saatnya rakyat Palestina untuk berhak mendapatkan kembali Hak Kemerdekaan atas tanah airnya yang dijajah dan dianeksasi (diambil dan dicapolok tidak sah) oleh negara zionis Yahudi Israel.

Guna meringankan beban dan penderitaan dari rakyat Palestina adalah dengan kita berlomba-lomba untuk memberikan hewan qurban tebaik kepada rakyat Palestina. Hal tersebut disampaikan oleh Ustadzah San Soesilawati (Ustadzah Susan) selaku Ketua Bidang Program dari Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Banten, kepada TangerangNet.Com, Minggu (26/07/2020).

"Yang dapat kita lakukan saat ini untuk meringankan penderitaan rakyat dan bangsa Palestina adalah dengan menghapus kesedihannya melalui bantuan peduli kemanusiaan. Dengan menyalurkan hewan qurban terbaik kepada para pengungsi dan rakyat Paestina yang tersebar di berbagai negara seperti Mesir, Suriah, Turki, dan Yordania. Mari, kita bantu kebutuhan hidup dan kita kembalikan kembali harapan rakyat Palestina untuk bisa hidup Merdeka dari cengkraman penjajah bangsa zionis Israel," tutur Ustadzah Susan.

Ustadzah Susan menyebutkan  KNRP Banten mengajak kepada seluruh umat Muslim Indonesia umumnya dan khususnya yang berdomisili di Provinsi Banten untuk berlomba-lomba memberikan qurban terbaik dalam menyambut hari raya qurban atau Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada  31 Juli 2020.

"Ayo dukung dan bantu rakyat dan pengungsi bangsa Palestina dengan mengikuti Program Qurban Bingkisan Untuk Palestina (QBUP) 1441 Hijriah," ucapnya mengajak.

Adapaun daftar paket qurban berkah KNRP Banten untuk rakyat Palestina adalah: A. Paket Berkah. 🐂 sapi Rp 35.000.000 (+- 500 kg), 🐏 kambing/domba Rp 5.000.000 (+- 50 kg), 💝 Qurban Frozen Rp 2.000.000;

B. Paket Bahagia: 💟 Bingkisan Hari Raya Qurban Rp 350.000, 🎁 sedekah Hari Raya Qurban tidak dibatasi. Daftar Qurban Sekarang 📱http://wa.me/6287807071009 🏧 *Rekening Qurban Berkah untuk Palestina: Bank Syariah Mandiri (451) 727 727 7012, a/n Komnas Untuk Rakyat Palestina.
(btl)

Post a comment

0 Comments