DPD Aptrindo DKI Jakarta Selenggarakan Musda 8 Juni 2020

Baca Juga

Para pengurus Aptrindo siap ikut Musda. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)



NET - Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (DPD Aptrindo) DKI Jakarta akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) kedua dengan agenda memilih Ketua DPD Provinsi Jakarta, pada 8 Juni 2020.

Ketua DPD Aptrindo DKI Jakarta Mustadjab Susilo Basuki mengatakan agenda lima tahunan tersebut mendapat dukungan penuh dari jajaran Dewan Pertimbangan DPD DKI Jakarta.

"Kegiatan Musda ini juga sebagai amanah konstitusional serta diatur dalam Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi," ujar Mustadjab kepada wartawan, Rabu (3/6/2020), yang didampingi Sekertaris DPD Jhon Afandi.

Adapun agenda Musda adalah menetapkan program umum yang mengacu pada program organisasi, menilai untuk menerima atau menolak pertanggungan jawab pengurus periode 2015 - 2020.
Serta juga memilih dan menetapkan pengurus DPD, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan periode baru tahun 2020-2025.

"Dalam kegiatan yang akan diselenggarannya tersebut, Mustadjab mengklaim telah mengantongi izin dari Kepolisian. "Bahwa, kami tegaskan Musda II Aptrindo DKI Jakarta adalah legal, tidak liar. DPD Aptrindo DKI Jakarta, saat ini memiliki anggota sebanyak 930 orang,” ucap Mustadjab. (dade)

Post a comment

0 Comments