Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pencegahan Covid-19, Satlantas Kunjungi Lansia Bagikan Paket Sembako

Salah seorang lansia saat disampaikan
sosialisasi pencegahan Covid-19.
(Foto: Istimewa)



NET - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang, Polda Banten terus ambil bagian dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19. Satlantas Polresta Tangerang membagikan 50 paket sembako kepada para orang tua lanjut usia (Lansia) di Rumah Singgah Lansia Pondok Lansia Berdikari di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema Satlantas Polresta Tangerang Peduli Lansia, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta, Jumat (10/4/2020).

Ketut mengatakan kegiatan itu dilaksanakan, Kamis (9/4/2020) secara sukarela oleh para personel Satlantas Polresta Tangerang bersama Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. Dalam kegiatan itu dibagikan 50 paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, sarden, dan sabun cuci tangan.

"Kami juga sampaikan agar masyarakat tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Serta tetap di kediaman bila tak ada kepentingan mendesak. Bila pun harus ke luar rumah, wajib gunakan masker," tutur Ketut.

Ketut mendorong semua pihak meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama. Dalam situasi seperti saat ini, dibutuhkan solidaritas serta kebersamaan untuk saling peduli, mengingatkan, dan meringankan beban.

"Intinya, kita saling membantu dan bahu-membahu agar situasi segera kembali pulih," tandasnya (*/rls)

Post a Comment

0 Comments