Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ny. Nurahma Hasyim Menangis Dikunjungi Rizal Bawazier, Calon Walikota Tangsel

Rizal Bawazier mendapat penjelasan dari 
Kerua RW 03, Kelurahan Bambu Apus Heri. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)




NET - Saat wabah virus Corona (Covid-19) pandemi, nasib warga korban kebakaran sebuah rumah di Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meninggalkan kisah memilukan.

Hal itu dialami oleh Ny. Nurahma Hasyim, seorang janda pensiunan Kementerian Agama (Kemenag) Jakarta. Ny. Nurahma tak kuasa menahan tangisnya saat dikunjungi oleh H. Rizal Bawazier,  calon Walikota Tangsel dari Dewan Pimpinan Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS).

Hasyim almarhum adalah suami Ny. Nurahma sebagai mantan pegawai Kemenag yang merangkap sebagai supir pribadi Saefudin, Menteri Agama paa era Presiden Soeharto (orangtua mantan Kemenag Lukman Hakim Saefudin).  

"Saya sangat terharu datang bantuan dari calon Walikota Tangsel Pak Rizal Bawazier yang bersama para Wartawan. Semoga terkabul sèmua hajat dan kebaikannya serta terbalaskan sama Alloh SWT segala kebaikkan beliau," ujar Ny. Nurahmah Hasyim, sambil menangis sejadi-jadinya karena sangat terharu, hingga para awak media pun tak kuasa meneteskan air mata, Minggu (5/4/2020) pagi.

Di depan rumahnya yang kini hanya tersisa puing-puing akibat kebakaran yang menimpanya pada pekan lalu (23/3/2020), Ny. Nurahma Hasyim masih berharap adanya uluran tangan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

"Ketua RW sudah banyak bekerja membantu kami ditengah merebaknya kasus virus corona. Bahkan proposal bantuan pun sudah dilayangkan melalui inisiatif warga dan tim pembangunan RW 03," terang Ny. Nurahma.

"Kami sangat terharu dengan adanya bantuan dari calon Walikota Tangsel Pak Rizal Bawazier pagi ini," ungkap Ny. Nurahma dalam keadaan menangis.

Sebelumnya, Ketua RW 03 yang akrab di sapa Mas Heri mengaku senang sudah dikunjungi keluarga korban walau diakui masih banyak yang dibutuhkan bagi keluarga korban. 

"Kami sudah membentuk tim pembangunan bagi rumah Ibu Nurahma Hasyim. Insha Allah sebelum lebaran sudah rampung walaupun warga melakukannya secara subsidi dan sumbangan dari para donatur yang datang," jelas RW Heri.

"Alhamdulillah Pak Rizal, calon Walikota Tangsel mau datang membantu. Semoga menjadi manfaat bagi keluarga korban dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan," pungkas RW Heri.

Berdasarkan pantauan TangerangNet.Com di  lokasi, keluarga Ny. Nurahma Hasyim saat ini masih menetap di rumah warga yang dibagi menjadi 2 tempat dan sebagian keluarga lainnya tinggal di balai warga serta sebagian lainnnya menetap bersama warga RT 07 RW 03.

Dan hingga berita ini di turunkan belum adanya perhatian dari Pemerintah Kota Tangsel untuk menanggulangi warganya yang sedang terkena musibah kebakaran tersebut. (btl)

Post a Comment

0 Comments