Elemen Mahasiswa Tangsel Dukung Polri Memutus Mata Rantai Covid-19

Baca Juga

Ahmad Tobrani, Andri Tonanda, dan Sultan.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)



NET -  Wabah penyebaran virus Corona atau Covid-19 saat ini dalam tahap yang sangat mengkawatirkan, berbagai kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah telah dilakukan guna berusaha untuk menghentikan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dan tidak terkecuali upaya untuk menghentikan penyebaran wabah Covid-19 datang dari para aktivis gerakkan mahasiswa Indonesia, khususnya dari berbagai elemen mahasiswa di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Elemen gerakkan mahasiswa itu antara lain; Universitas Pamulang (Unpam) dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat, Kota Tangsel.

Kepada TangerangNet.Com pada Kamis (2/4/2020) pagi, Ahmad Tobrani selaku Ketua Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat/cabang Universitas Pamulang (Unpam) dan Andri Tonanda aktivis gerakkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Kota Tangsel, menyampaikan hal itu.

Ahmad Tobrani  dan Andri Tonanda sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh Polri dan juga Polres Kota Tangsel dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia umumnya dan di wilayah Kota Tangerang Selatan khususnya.

"Ayo kita tetap berada dirumah dan selalu menjaga jarak fisik antar manusia. Polri dan Polres Kota Tangsel bekerja untuk kita, dan kita tetap berada dirumah untuk semua. Mari kita bersatu Indonesia untuk melawan wabah virus Corona," tandas Ahmad Tobrani.

Hal senada juga disampaikan oleh Sultan aktivis dan elemen gerakkan mahasiswa Kota Tangsel. Sultan dengan bersemangat dan antusias mengajak kepada warga masyarakat Kota Tangsel umumnya dan kepada seluruh mahasiswa Kota Tangsel khususnya, untuk bersama-sama ikut memerangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Tangerang Selatan.

"Mari masyarakat berinisiatif, mahasiswa berkolektif dan Polres Kota Tangerang Selatan juga selalu aktif. Dan kepada semua pihak agar kompak dan serempak bersama-sama memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Semoga Indonesia dan Kota Tangerang Selatan akan dapat cepat pulih
dari pandemik virus Corona," harap Sultan. (btl)

Post a comment

0 Comments