Bandara Soetta Serahkan Bantuan APD Ke Tim Medis Tangerang

Baca Juga

Felix Mulyawan menerima APD dari  Agus
Haryadi di kantor Gugus Tugas Covid-19.
(Foto: Istimewa)




NET - PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyerahkan bantuan berupa perlengkapan medis dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Tim Medis Kota Tangerang.

Bantuan APD dan perlengkapan medis tersebut diserahkan langsung oleh Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta PT AP II  Agus Haryadi dan diterima oleh Kabag Kesra Setda Kota Tangerang Felix Mulyawan.

Serah terima bantuan ini dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang Gedung Majelis Ulama Indoneia (MUI) Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Senin (6/4/2020).

Senior Manager of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta PT AP II Febri Toga Simatupang mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

"Hari ini, kita serahkan bantuan berupa alat pelindung diri dan perlengkapan medis seperti masker, sarung tangan, face shield, hand sanitizer, dan juga cairan disinfektan," ujar Febri Toga.

Adapun APD dan perlengkapan medis yang telah diserahkan ke Tim Medis Kota Tangerang antara lain, masker bedah 100 box, sarung tangan medis 100 box, face shield (pelindung wajah) 200 buah, hand sanitizer 50 liter dan cairan desinfektan 50 liter.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Tim Medis di Tangerang yang saat ini tengah bekerja untuk memerangi Virus Corona khususnya di Kota Tangerang," tutur Febri Toga.

PT AP II akan kembali menyerahkan bantuan berupa pakaian dekontaminasi atau Hazmat (hazardous materials) suite sebanyak 100 set kepada Tim Medis Kota Tangerang.

"Alat pelindung diri lainnya berupa hazmat suite akan diserahkan dalam waktu dekat ini. Semoga apa yang kita setahkan hari ini dapat membantu tenaga medis," tutur Febri Toga. (*/pur)




Post a comment

0 Comments