Viral, Gubernur WH Bagi-Bagi Umroh Ke Penghafal Al Qur'an

Baca Juga

Ibu penghapal ayat Alquran terharu mendapat
hadiah umroh lantas memeluk Gubernur
Banten H. Wahidin Halim sembari tersenyum.
(Foto: Istimewa/ujg) 




NET - Ribuan jemaah pengajian Masjid Al Ittihad Curug, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan kedatangan orang nomor satu di Banten yaitu Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH).

Gubernur yang akrab disapa WH itu memenuhi undangan panitia acara Tablig Akbar, Sabtu (29/2/2020). Ada hal yang istimewa dalam acara tersebut. Gubernur Banten bagi-bagi umroh gratis dari uang pribadinya. Tantangannya yaitu mampu menjawab hafalan Al Qur'an.

"Siapa yang hafal Al- Qur'an Surat Al Mulk dan Surat Al Waqiah," ujar Gubernur WH di hadapan jemaah.

Ada dua ibu-ibu sudah paruh baya usianya mampu membacakan tantangan hafalan Al Qur'an Surat Al Mulk dan Al Waqiah.

"Alhamdulillah ada 2 jemaah yang berhasil menjawab tantangan hafalan, dan atas ridho dan hidayah Allah SWT, kedua jemaah tersebut mendapatkan hadiah umroh gratis dari rezeki saya pribadi. Semoga barokah dan salam buat keluarganya. Semoga, kita menjadi insan yang bersyukur. Amiin." Tulis  Gubernur WH di akun medsos pribadinya.

Bukan hanya bagi-bagi umroh, Gubernur WH pun bagi-bagi uang kepada sejumlah jemaah yang berhasil menjawab pertanyaan seperti ditantang menyebutkan nama-nama nabi, nama-nama Sultan di Banten.

Dalam kesempatan itu pula, Gubernur WH menyampaikan beberapa progres dan capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan pada era kepemimpinannya menjadi Gubernur Banten.

Menanggapi viralnya informasi tersebut di media facebook, instagram, dan youtube beberapa warganet mengomentarinya.

"Alhamdulillah pertanyaan yang sangat bagus dan bermanfaat, baroqallah pa Gubernur," tulisnya di kolom komenter Instagram wh_wahidinhalim. (*/ujg)

Post a Comment

0 Comments