Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Soal Keluhan Pasien Covid-19, Gubernur Banten Siap Perbaiki Pelayanan

Gubernur Banten H. Wahidin Halim berjemur. 
(Foto: Istimewa/UG) 





NET  - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) menyampaikan informasi kepada masyarakat untuk dapat menghubunginya jika ada informasi terkait pelayanan di Rumah Sakit Umm Daerah (RSUD) Banten yang saat ini menjadi rumah sakit rujukan virus corona (Covid-19).

Gubernur Banten yang biasa akrab disapa WH ini mengatakan mendapatkan informasi dengan berkomunikasi langsung melalui sambungan telepon atas keluhan yang dialami oleh keluarga pasien.

“Ada memang keluhan yang disampaikan oleh keluarga pasien tapi setelah saya berkomunikasi, saya mendapatkan masukan. Kepala Dinas Kesehatan saya panggil dan Direktur RSUD Banten saya panggil dan alhamdulillah sekarang sudah ada perbaikan,” ujar Gubernur WH di Kota Serang, Sabtu (28/3/2020).

Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Kepala Daerah, WH pun menyatakan tidak mungkin menelantarkan pasien. Dan Gubernur WH pun memberikan nomor telepon untuk bisa berkomunikasi langsung dengan Gubernur.

“Mana kala ada kekurangan dalam pelayanan itu, saya harapkan kepada masyarakat jangan cepat bereaksi dan berkesmipulkan, kami tidak punya niat untuk menelantarkan. Tapi, kami ingin melindungi rakyat Banten,” tutur Gubernur WH.

“Masyarakat silahkan menyampaikan informasi terhadap pelayanan Covid-19 yang kami lakukan melalui telepon ajudan pribadi atas nama Darma dengan nomor 081-381-733-203 dan akan saya tindaklanjuti,” ucap Gubernur WH. 

Sejak dijadikannya Rumah Sakit Umum Daerah Banten (RSUD) Banten menjadi  rumah sakit rujukan virus corona, ada beberpa informasi pelayanan yang kurang baik yang diterima oleh Gubernur Banten dan hal tersebut sudah ditindaklanjuti dan pelayanan telah dimaksimalkan oleh pihak RSUD Banten. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments