Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur WH Lantik 5 Pejabat, Segera Bekerja!

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (baju
putih) ketika melantik 5 pimpinan tinggi.
(Foto: Istimewa)




NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mengatakan, "Sore ini langsung bekerja. Jangan hanya berpikir per bidang."

Gubernur Banten mengatakan hal itu pada pelantikan lima Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Banten TA 2019-2020 di Pendopo Gubernur Banten Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Syech Nawawi Albantani, Curug, Kota Serang, Selasa (3/3/2020).

Kelima orang yang dilantik Gubernur WH yakni Nana Suryana sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah; Komari sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Politik, dan Hukum Sekretariat Daerah; Eneng Nurcahyati sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian; Mahdani sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; serta Enong Suhaeti dilantik definitif sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Dijelaskan, pelantikan hari ini untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemprov Banten.  "Disegerakan karena untuk open bidding prosedurnya membutuhkan waktu lama. Kita terobos minta ijin ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara, red) agar kekosongan jabatan ini segera terisi," ungkap Gubernur WH.

Pemprov Banten, kata Gubernur, harus kerja cepat dengan target-target tujuan. Berdasarkan aturan KASN, kalau menjabat belum genap dua tahun tidak boleh diganti.

"Besok (Rabu, 4/3/2020- red) KASN kan datang tuh. Besok, kita minta kalau terlalu lama kosong apakah akan kita isi dengan open bidding atau melalui pertimbangan gubernur dan wakil gubernur sebagai pembina," pungkas Gubernur WH. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments