Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tangerang Great Sale, Kesempatan UMKM Gerakan Ekonomi Masyarakat

Pengunjung datang ke TGS 2020
pada acara pembukaan serbu booth.
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)




NET - Memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Ke-27, Tangerang Great Sale (TGS) 2020, yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Kamis (13/2/2020).

Lokasi TGS 2020 di halaman mal Metropolis Town Square,  Jalan Hartono Raya No. 3, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Pengunjung ikut memadati lokasi untuk berburu berbelanja dengan potongan harga tersebut.

Tangerang Great Sale diharapkan akan menggaet 100 lebih pelaku usaha, untuk menghadirkan potongan atau diskon besar-besaran dari 27 persen hingga 50 persen. Mulai dari pasar swalayan, hotel, restoran, ritel modern hingga toko pusat oleh-oleh. Mulai dari pakaian, elektronik, digital printing, peralatan rumah tangga, makana dan minuman, paket menginap hingga wedding package dan lainnya.

“Masyarakat bisa menikmati diskon (potongan harga-red) menarik ini hingga 29 Februari 2020. Namun, untuk seremonial yang kami gelar di Metrolis ini akan berlangsung empat hari hingga 16 Februari mendatang. Jadi, jangan lewatkan an serbu semua diskonnya,” ucap Teddy Bayu Putra, Kepala Disperindagkop dan UKM.

Teddy menuturkan selain memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27, kegiatan teresebut ditujukan untuk mendukung pelaku usaha dari berbagai bidang untuk turut mendorong pergerakan roda perkonomian dan daya beli masyarakat.

“Tak terkecuali mereka para UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah-red) diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai strategi pemasaran. Ini sekaligus sinergi UMKM dengan ritel modern dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang,” katanya.

Diketahui, Tangerang Great Sale yang digelar di Metropolis itu mengadirkan 40 booth secara gratis, bagi mereka para UMKM Kota Tangerang. Akan dimeriahkan dengan penampilan dari V Minutes pada 15 Februari mendatang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments