Satu Korban Tenggelam Di Kali Serua Angke, Ditemukan Meninggal Dunia

Baca Juga

Petugas saat mengevakuasi korban.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 



NET – Satu dari dua orang korban tenggelam ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia.  Korban yang ditemukan adalah Desta, 12, siswa SD kelas 6 ditemukan pukul 08:00 WIB pada Rabu (26/2/2020), tepat di bawah jembatan Kali Serua yang menghubungkan Cluster Perumahan Graha Raya, Pondok Serut, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan Kelurahan Tajur. Kota Tangerang.

"Alhamdulillah satu korban atas nama Desta ditemuka,” ungkap Kepala Seksi Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Urip Supriyatna kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

Pencarian dua korban tenggelam pada Selasa (25/2/2020) di Kali Serua, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga hari kedua, Rabu (26/2/2020) siang terus dilakukan oleh tim gabungan BPBD Kota Tangsel, Damkar Kota Tangsel, Brimob Polres Kota Tangsel, TNI serta Satpol PP Kota Tangsel.

Menurut Urip Supriyatna, satu korban atas nama Desta ditemukan dalam keadaan meninggal pada Rabu (26/2/2020) pagi, tepat di bawah jembatan Kali Serua yang menghubungkan Cluster Perumahan Graha Raya Pondok Serut Kota Tangsel dengan Kelurahan Tajur, Kota Tangerang.

"Korban ditemukan menyangkut dijaring yang dipasang oleh tim gabungan di bawah jembatan Kali Serua (Angke) perbatasan Pondok Kacang Timur Maharta Kota Tangsel dengan Tajur Kota Tangerang, dalam keadaan meninggal dunia. Dan satu korban lagi atas nama Muhammad Nazar, siswa kelas 7 SMP, belum ditemukan," terang Urip Supriyatna.

Saat TangerangNet.Com melihat ke lokasi pencarian pada Rabu (26/2/2020) siang, di wilayah Maharta Pondok Kacang Timur, Kota Tangsel dan di wilayah Tajur, Kota Tangerang, tampak tim gabungan yang terdiri atas BPBD Kota Tangsel, Basarnas ,Rescue Kota Tangsel, Polairut, Brimob dan TNI Kota Tangsel, sedang melakukan koordinasi di lapangan guna lebih mematangkan upaya pencarian korban agar dapat lebih maksimal dilakukan oleh tim gabungan. Dan hingga berita ini diturunkan, satu korban tenggelam belum juga ditemukan. (btl)

Post a Comment

0 Comments