Sambut HUT Kota Tangerang, Gelar Jalan Santai Setiap Kecamatan

Baca Juga

Ibu guru yang tergabung dalam Himpaudi
bersemangat mengikuti gerak Jalan Santai.
(Foto: Istimewa/Hms)



NET - Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara Jalan Santai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Ke-27, di Lapangan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Minggu (9/2/2020).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin pada acara itu menuturkan Jalan Santai jelang peringatan HUT diselenggarakan agar seluruh masyarakat bukan hanya sehat, namun juga merasakan kemeriahan HUT Kota Tangerang.

"Memang sengaja kegiatan ini disebar di seluruh kecamatan, tentunya agar masyarakat Kota Tangerang merasakan suasana dan nuansa HUT yang jatuh pada 28 Februari," ucap Sachrudin, usai Jalan Santai.

Jalan Santai menempuh jarak 7 kilometer yang diikuti 5.000 lebih peserta, Sachrudin berharap warga tetap senantiasa menjaga kesehatan dan mendo'akan Kota Tangerang semakin sejahtera.

"Selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul di sini dengan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa do'akan juga Kota Tangerang senantiasa damai dan sejahtera, segala musibah yang sedang terjadi semoga membawa hikmah untuk kita semua," terang Sachrudin.

Sementara itu, Camat Ciledug Syarifuddin menjelaskan rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang yang ada di wilayah Ciledug akan berlangsung mulai dari 9 sampai dengan 28 Februari 2020.

"Sampai tanggal 28 Februari nanti ada Ciledug Bersholawat, sedangkan untuk peserta Jalan Santai hari ini terdiri atas ormas, sekolah, KNPI (Komiter Nasional Pemuda Indonesia-red) dan seluruh elemen masyarakat," imbuhnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments