Rakernis I FSMMJ Tetapkan Tiga Ketua Presidium Secara Aklamasi

Baca Juga

Depan berjanggut Ustadz H. Syawal Sembiring
sebagai Ketua Rakernis I, dan Lurah Jelupang
H. Taram Amarudin (baju hijau).
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET - Rapat Kerja Teknis (Rakernis I) Forum Silaturrahmi Masjid Musholah Jelupang (FSMMJ), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyepakati dan memilih tiga orang Ketua Presidium FSMMJ yang baru untuk masa Khidmat Tiga Periode (2021-2026).

Rakernis I diselenggarakan di Wisma Kementerian Perhubungan Republik Indonesia di Jalan Raya Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, selama dua hari yaitu Sabtu sampai Minggu, pada 1 hingga 2 Februari 2020.

Kepada TangerangNet.Com di lokasi Rakernis I FSMMJ pada Minggu (2/2/2020), Ketua Pelaksana Rakernis I FSMMJ, Ustadz H.M. Syawal Sembiring, didampingi Ustadz H. Masruri, Ustadz H. Alfian Hendarsyah, Ustadz H. Agus Setiawan serta Ustadz Ahmad Yudhi, menyampaikan bahwa ketiga Presidium FSMMJ yang baru masing-masing akan menjalankan tugas dan amanah tersebut selama dua tahun.

Dan ketiga Presidium FSMMJ yang baru tersebut, kata Ustadz Syawal Sembiring, adalah Ustadz H. Bidi Iswanto dari masjid Al Hidayah Griya Asri (periode 2021-2023), Ustadz H. Yusron Munandar dari masjid Raudhatul Jannah (periode 2023-2024) serta Ustadz H. Abdul Haq dari masjid Al Ihsan (periode 2024-2026).

"Semoga dengan terpilihnya ketiga Ketua Presidium FSMMJ yang baru ini, ke depannya akan makin membuat organisasi dakwah ini akan makin solid dan matang dalam menjalankan berbagai macam program kerjanya, yaitu semakin makmur dan merata berbagai kegiatan dakwah di masjid dan musholah anggota FSMMJ," ucap Ustadz Syawal berharap.

Sementara itu, Ustadz H. Yahya Sutaemi yang hadir sebagai undangan khusus mewakili Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) dan sekitarnya, menyampaikan apresiasi yang sangat baik atas suksesnya penyelenggaraan Rakernis I Forum Silaturrahmi Masjid Musholah Jelupang (FSMMJ) dalam membuat rancangan berbagai program kerja FSMMJ serta memilih Ketua Presidium baru untuk tiga periode sekaligus seperti halnya juga pada organiasi dakwah FMMB.

"Langkah yang sangat baik dan matang dalam pelaksanaan Rakernis I FSMMJ ini. Semoga dengan telah disepakatinya berbagai program kerja FSMMJ ini, ke depannya akan semakin makmur seluruh masjid dan musholah anggota FSMMJ," tutur Ustadz H. Yahya Sutaemi.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Jelupang H. Taram Amarudin, yang menyambut dengan sangat gembira dengan aktif dan berjalannya pengurus DKM-DKM di masjid dan musholah di wilayah Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, dapat berjalan dengan sangat baik. Hal tersebut terbukti dengan adanya organisasi dakwah masjid dan musholah seperti FSMMJ.

"Sebuah organisasi dakwah yang sangat baik dan positif, ini sama dengan sinergitas kerja yang saling melengkapi antara pemerintah daerah dengan warga masyarakatnya dalam rangka pencerahan akidah dan akhlaq serta sosial (menyantuni anak yatim dan dhuafa). Ini sangat baik dan saya mewakili Pak Camat Serpong Utara dan Walikota Tangsel, sangat mengapresiasi kerja keras dari para jamaah FSMMJ ini," tandas H. Taram Amarudin. (btl)

Post a Comment

0 Comments