Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PKS Kabupaten Tangerang 2020, Targetkan 14.000 Anggota Baru

Pengurus PKS Kabupatem Tangerang dan
peserta  Rakorda bertekad majukan calon internal.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)




NET - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Daerah di Gedung Aula DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Minggu (9/2/2020) pagi. Rakorda tersebut adalah menargetkan dapat merekrut 14.000 kader baru pada 2020 ini. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang H. Bambang Sudarmadi. 

“Dalam Rakorda kali ini, PKS Kabupaten Tangerang menargetkan bisa merekrut 14.000 kader baru. Mereka nanti akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Hal itu sesuai dengan rekomendasi hasil Rakornas PKS yang diselenggarakan bulan November 2019 lalu,” papar H. Bambang Sudarmadi.

Rakorda juga membahas target DPD PKS Kabupaten Tangerang pada Pilkada 2023. H. Bambang Sudarmadi menargetkan DPD PKS Kabupaten Tangerang dapat mengusung kader sendiri sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

"PKS juga menargetkan mengusung kader sendiri pada Pilkada 2023 mendatang," ujar H. Bambang.

Selain menggelar Rakorda, DPD PKS Kabupaten Tangerang meluncurkan program Sekolah Cinta Indonesia yang merupakan program hasil turunan dari Rakornas DPP PKS, Rakorwil DPW PKS Banten hingga Rakorda DPD PKS tingkat Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Tangerang.

“Sekolah Cinta Indonesia adalah sarana pendidikan politik bagi kader, anggota dan masyarakat agar lebih memahami arah dan tujuan PKS, sehingga harapannya kader, anggota dan masyarakat semakin mencintai PKS dan berkontribusi bagi negara dan bangsanya," tandas H. Bambang Sudarmadi.

Sekolah Cinta Indonesia menghadirkan para alim ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang. Rencananya kegiatan yang akan dilaksanakan usai Rakorda tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI H. Jazuli Juwaini, MA mengenalkan kepada para tokoh masyarakat arah dan tujuan perjuangan PKS khususnya di Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam Rakorda DPD PKS Kabupaten Tangerang seluruh pengurus DPD dan 29 DPC Se-Kabupaten Tangerang. Turut hadir Anggota DPR RI H. Mulyanto, Ketua DPW PKS Propinsi Banten H. Sanuji Pentamarta, anggota DPRD Provinsi Banten H. Asnins Syafiudin dan H. Miptahudin.

Tak ketinggalan anggota DPRD PKS Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS yaitu, H. Rispanel Arya, H. Wishnu Yudhamukti, H. Ahmad Syahril Baidillah, H.  Sapri, H. Nawawi, H. Hidayatullah. Hadir pula wakil undangan dari beberapa partai seperti Dedi Sutardi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, H. Budi Marwanto Wakil ketua I DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang serta Jayusman wakil dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang. (btl)

Post a Comment

0 Comments