Kejari Kabupaten Tangerang Siap Bersinergi Dengan Pers

Baca Juga

Ketua PWI Kabuapten Tangerang Sangki
Wahyudin (tengah), Kajari Kabupaten Tangerang
Baharudin beserta pengurus PWI.
(Foto: Istimewa/SW) 

  

NET – Guna mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Tangerang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, siap melakukan kerjasama dengan insan pers dalam bidang pemberitaan.

Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin, SH MH saat beraudensi dengen pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, di kantor ruangnya, Tigaraksa, Senin (17/2/2020).

Bahrudin menjelaskan media massa merupakan mitra strategis dalam rangka melakukan pengawasan pembangunan daerah dan mempublikasikan kegiatan positif bagi kepentingan pembangunan.

"Saya berharap, dengan adanya audensi ini, sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dengan rekan-rekan wartawan ke depannya semakin baik," ujar Kejari.

Dia menjelaskan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tengah fokus melaksanakan Zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Ya, kami tengah fokus melaksanakan WBK dan WBBM, tentunya kami juga membutuhkan dukungan dari rekan-rekan media untuk mewujudkannya," jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengaku sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dengan PWI sudah terjalin dengan sangat baik.

Sangki berharap kerjasama antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan media massa dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan transparasi publik yang lebih baik lagi.

"Tentunya ini merupakan sinergitas yang sangat baik antara  Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dengan rekan-rekan media, dan semuanya bertujuan untuk percepatan pembanguan daerah khususnya Kabupaten Tangerang," pungkasnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments