Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jemaah Umrah Terlanjur Tiba Di Bandara Soetta, Kembali Pulang

Ratusan jemaah umroh yang terlanjur 
datang ke Bandara Soekarno-Hatta.
(Foto: Istimewa) 




NET - Menindaklanjuti penangguhan sementara kedatangan jemaah umrah ke Arab Saudi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19), PT Angkasa Pura (AP) II pada hari ini melakukan koordinasi secara intensif dengan maskapai yang melayani penerbangan menuju Arab Saudi.

PT AP II bersama maskapai melakukan asistensi kepada jemaah umrah yang sudah terlanjur tiba di bandara namun tidak diberangkatkan dan kembali pulang.

“Pada hari ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta terdapat 14 jadwal penerbangan yang mengangkut jemaah umrah, di mana sebanyak 2 penerbangan sempat diberangkatkan,”  ujar VP of Corporate Communications PT Angkasa Pura II Yado Yarismano, Kamis (27/2/2020).

Yado mengatakan terdapat ratusan jemaah umrah yang sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta namun tidak jadi berangkat.

“Kepada jemaah umrah yang terlanjur tiba di bandara, dilakukan asistensi agar proses kembali pulang ke tempat asal masing-masing dapat berjalan lancar.”

Menhub Budi Karya Sumadi dan 
Dirut PT AP II M. Awaludin.
(Foto: Istimewa)

“Adapun pelayanan dan operasional serta jadwal penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjalan normal,” tutur Yado Yarismano.

PT AP II dan maskapai terkait juga akan melakukan asistensi apabila terdapat jemaah umrah yang terlanjur tiba di bandara-bandara lain yang dikelola perseroan.

“Kepada jemaah umrah yang belum tiba di bandara kami imbau untuk berkoordinasi dengan agen perjalanan guna mempersiapkan segala sesuatunya,” ujar Yado Yarismano.

PT AP II akan selalu memonitor perkembangan dan memberikan update informasi terkini. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments