Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diguyur Hujan, Walikota Lepas Goweser Rangkaian HUT Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
saat melepas peserta tanda memulai lomba.
(Foto: Istimewa/Hms)



NET - Meski diguyur hujan para goweser dari berbagai komunitas sejak pagi memadati Jalan Palem Jepang, Kecamatan Cibodas, untuk mengikuti “Charity Bike Ride” yang menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 yang jatuh pada 28 Februari 2020.

"Rangkaian acara kami buat menyebar ke seluruh kecamatan, mulai dari Tangerang Bershalawat, Charity Bike Ride, Tangerang Expo, Tangerang Sale Great," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Sabtu (8/2/2020).

Walikota Tangerang didampingi Wakilnya H. Sachrudin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menggelorakan semangat seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ambil bagian dalam mewujudkan Indonesia Maju, Kota Tangerang yang berdaya saing.

"Mudah-mudahan masyarakat antusias mengikuti rangkaian acara yang kami gelar," tutur Arief.

Pada acara tersebut hadiri 3 orang anak sekolah yang menyisihkan uangnya untuk membantu korban banjir Kecamatan Priuk. Arief sangat mengapresiasi ketiga anak yang bernama Fachri, Bagus, dan Radit warga Wisma Harapan dengan memberikan sepeda.

"Semoga kelak adik - adik ke depannya menjadi pemimpin soleh, turut serta memajukan Kota Tangerang," ucapnya.

Selain itu, kegiatan Charity Bike Ride diisi juga dengan pelepasan tim sepak bola Persikota U-17 yang akan bertanding memperebutkan piala Soeratin di Malang, Jawa Timur.

"Selamat bertanding, semoga sukses jangan lupa tetap jaga stamina selama menjalankan pertandingan," ungkapnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut terdapat stand posko bantuan banjir untuk Kecamatan Periuk, dan berhasil mengumpulkan di antaranya Sembako, makanan snstan, perlengkapan bayi, perlengkapan kebersihan, obat-obatan hingga pakaian layak pakai. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments