Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Voucher Angpau Dibagikan Di Bandara Soetta Saat Rayakan Imlek

Saat barongsai beraksi menarik perhatian
para pengguna jasa Bandara Soettta.
(Foto: Istimewa/Humas AP II)



NET - Guna memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571, PT Angkasa Pura II (AP II Persero) menggelar berbagai acara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mulai dari atraksi barongsai hingga Live Music Perfomance digelar di Terminal 1, 2, dan 3.

Namun ada yang berbeda dalam rangka memeriahkan tahun Tikus Logam ini. PT AP II (Persero) membagikan sedikitnya 5.000 lembar voucher angpau dengan total nilai Rp 250 juta kepada pengguna jasa bandara.

Senior Manager of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero) Febri Toga Simatupang mengatakan pertunjukan dan bagi-bagi voucher tersebut merupakan program customer happiness.

"Pada perayaan Imlek kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Kami membagikan 5.000 voucher angpau berupa voucher dengan  masing-masing senilai Rp 25 ribu kepada pengguna jasa yang beruntung," tutur Febri Toga kepada wartawan, Sabtu (25/1/2020).

Febri Toga menjelaskan sebanyak 5.000 voucher angpau disebar di 3 terminal. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh outlets di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Angpau berupa voucher ini berlaku sejak hari ini sampai dengan 31 Januari 2020. Untuk transaksi menggunakan voucher ini, pengguna jasa harus menunjukan Boarding Pass," ujarnya.

Voucher ini juga tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan sisa saldo yang terdapat pada voucher tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Namun, voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian di atas nilai voucher dengan menambah uang tunai.

Program customer happines ini bukanlah yang pertama kali digelar. Seperti diketahui, PT Angkasa Pura II (Persero) selalu merayakan setiap tahun baru Imlek dengan berbagai kemeriahan. 

"Bukan hanya membagikan voucher angpau. Kami juga menyediakan photo booth, menggelar atraksi barongsai, oriental music hingga memberikan cake bertema imlek kepada pengguna jasa," tutur Febri Toga.

"Semoga program kali ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengguna jasa di bandara kami," pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments