PPAT Bambang Suwondo Gelar Tasyakuran Ulang Tahun Ke-18

Baca Juga

H. Bambang Suwondo menyuapkan 
potongan nasi tumpeng kepada istri 
tercinta Kompol Maryati Seravica. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 




NET - Guna mensyukuri telah berjalannya usaha Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) Bambang Suwondo, SH, Sp.N, MH yang ke-18 tahun pada 31 Desember 2019, seluruh karyawan. 

H. Bambang Suwondo selaku pimpinan perusahaan PPAT, Selasa (31/12/2019) siang,  di kantor PPAT Bambang Suwondo, SH, di Jalan Veteran Raya, Komplek Kehakiman D-12 No. 16, Kota Tangerang (depan LP Dewasa) menggelar syukuran dengan memotong nasi Tumpeng dengan didampingi oleh sang istri tercinta Kompol Maryati Seravica beserta keluarga besarnya. 

Saat dimintai tanggapannya terkait syukuran 18 tahun usia PPAT Bambang Suwondo, Wilianto Baruna Suwondo, SH. M.Kn selaku staf yang juga merupakan putra dari sang notaris ternama di Tangerang Raya tersebut mengatakan merasa bersyukur telah diberi kesempatan untuk bergabung sebagai salah satu staf di perusahaan PPAT Bambang Suwondo tersebut.

"Alhamdulillah pada usianya hari ini yang memasuki 18 tahun, merupakan usia yang sudah cukup matang. PPAT Bambang Suwondo hingga sampai saat ini banyak dipercaya oleh berbagai kalangan dalam mengurus berbagai keperluan yang menyangkut soal pertanahan, akte jual-beli serta pengurusan ijin-ijin perusahaan ," tutur Wilianto Baruna Suwondo.

Dan yang terpenting, kata Wilianto, adalah semoga Bapak selalu diberikan kesehatan yang baik serta makin sukses dalam karier dan pekerjaannya dan yang paling terpenting lagi adalah Bapak akan makin taat dalam beribadah kepada Alloh SWT.

Ditambahkan oleh Wilianto,  pada 31 Desember 2019 ini yang bertepatan dengan ulang tahun PPAT Bambang Suwondo yang ke 18, seluruh kegiatan dan pekerjaan yang menyangkut dengan urusan para customer PPAT Bambang Suwondo, telah diselesaikan sebelum pada 20 Desember 2019 yang lalu.

"Hampir seluruh pekerjaan telah kami selesaikan dengan baik. Tinggal para customer nanti pada awal tahun 2020 untuk mengambil saja berkas-berkas akte jual-beli maupun akte perusahaan yang sudah kami selesaikan sebelum tanggal 20 Desember kemarin," ucapnya.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Ida Ayu Prihatin Ningrum selaku Staf Keuangan dan Administrasi PPAT Bambang Suwondo. Ida menyatakan terima kasih kepada berbagai perusahan dan juga masyarakat di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang maupun Kota Tangerang Selatan) yang telah memberikan kepercayaan kepada PPAT Bambang Suwondo sebagai notaris dalam mengurus berbagai keperluan jual-beli tanah dan rumah serta pembuatan akte perusahaan.

"Kami PPAT Bambang Suwondo dapat terus berdiri hingga usia ke 18 tahun ini, karena adanya kepercayaan yang besar dari para customer kami. Mewakili Pak Bambang Suwondo, kami mengucapkan terima kasih yang sangat besar atas semua kepercayaan para customer kepada kami," tandasnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments