Polda Banten Patroli Amankan Rumah Warga Pasca Banjir Di Lebak

Baca Juga

Warga menerima petugas dari Polda
Banten berkeliling menjaga keamanan.
(Foto: Istimewa)



NET - Patroli dengan sasaran pemukiman masyarakat yang ditinggal pemiliknya mengungsi akibat dampak banjir bandang aliran Sungai Ciberang, Kabupaten Lebak,  Sabtu (4/1/2020) malam dilaksanakan oleh petugas dari Direktorat Samapta Polda Banten yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II Kalimaya.

Direktur Samapta Polda Banten Kombes Polisi Jondrial mengatakan kegiatan Patroli dilaksanakan dibawah pimpinan AKBP  M. Nuril Huda dan Kp Heri Fitriyono melibatkan 52 orang anggota.

Jondrial adapun wilayah yang menjadi sasaran patroli yaitu desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas dan Desa Kelapa Nunggal, Kecamatan Lebak Gedong.

Pada pelaksanaan patrol, kata Jondrial, petugas melaksanakan dialog dan himbauan kepada masyarakat di posko pengungsian untuk tetap waspada terhadap barang-barang yang ditinggal serta selalu berkoordinasi dengan petugas dan aparat desa setempat.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Polisi Edy Sumardi membenarkan kegiatan Patroli dari personil Polda Banten sebagai wujud pelayanan dan menjamin rasa aman masyarakat yang sedang dilanda musibah. (*/rls)

Post a comment

0 Comments