Polda Banten Bertekat Seleksi Sespimma Bersih Tanpa Uang

Baca Juga

Kombes Polisi Tommy Wibisono
ikut menandatangani pakta integritas.
(Foto: Istimewa/Humas Polda Banten)




NET – Polda Banten berteka bulat akan melaksanakan prosses seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polri tahun anggaran 2020 bersih tanpa uang.

“Sebagai komitmen moral Panitia Daerah dan calon peserta seleksi dengan harapan seluruh proses seleksi dapat berlangsung bersih, transparan, dan akuntabel sehingga berhasil memilih peserta yang paling berkualitas,” ujar Kabidhumas Polda Banten  Kombes Polisi Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi wartawan,  di Kota Serang, Senin (20/1/2020).

Polda Banten melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta Integritas oleh Panitia dan Peserta Seleksi Sespimmen, Sespimma dan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polri Tahun Aanggaran  2020, di aula serbaguna Polda Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Penandatanganan pakta Integritas dipimpin langsung oleh Wakil Kepala (Waka) Polda Banten Brigjen Polisi Tomex Korniawan didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Polisi I Nyoman Labha Suradnya, Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten Kombes Polisi Tommy Wibisono dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Polisi Agus Nurpatria.

Kabidhumas Polda Banten menyampaikan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta Integritas itu  merupakan salah satu rangkaian kegiatan seleksi dibangum terpadu pada 2020.

"Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta Integritas ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kesiapan dan kesungguhan kita khususnya panitia dan peserta dalam rangka mewujudkan seleksi yang bersih, transparant, dan akuntabel (betah), sehingga dapat dilaksanakan seleksi yang benar benar berkualitas," ujarnya. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments