Pedagang Di Trotoar Mulai Berjualan Di Pasar Pelangi Sepatan

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
membubuhkan tandatangan di prasasti.
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)




NET – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan pasar tradisional Pelangi Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/1/20).  Pasar tradisional Pelangi diisi oleh para pedagang yang selama ini berjualan di terotoar hingg memicu kemacetan lalulintas.

Bupati saat meresmikan mengatakan perkembangan pasar merupakan salah satu fasilitas perbelanjaan yang selama ini sudah menyatu dan memiliki tempat penting dalam kehidupan masyarakat terutama di Kabupaten Tangerang.

Bupati menekan kepada pengelola pasar agar memeprioritaskan pedangan pasar yang sudah ada di Sepatan serta pedagang yang berjualan di terotoar yang dinilai tidak layak. Dengan diresmikan pasar Pelangi, para pedagang lebih nyaman dan tertib sehingga memberikan daya tarik konsumen datang berbelanja.

Ketua panitia pelaksana peresmian, Mohamad Jembar menjelaskan luas bangunan 2.880 meterpersegi dengan jumlah kios sebanyak 48 unit dilengkapi CCTV untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pembeli.

"Semoga dengan diresmikannya pasar ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan bersosialisasi dalam berbelanja,” ungkap Jembar. (bah)


Post a Comment

0 Comments