FPI Banten Beli Tanah Sawah Dijadikan Perumahan Korban Banjir

Baca Juga

KH Buya Qurthubi Jaelani di lokasi
rencana untuk perumahan korban banjir.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET - Imam Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Banten KH Buya Qurthubi Jaelani melakukan cek ke lokasi tanah sawah yang akan dihibahkan kepada korban banjir bandang dan longsor yang rumahnya rusak total terbawa banjir dan tanahnya tidak bisa dibangun lagi karena sudah menjadi bagian dari Kali Ciberang.

KH Buya Qurthubi Jaelani ke lokasi bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPI Banten KH Muhammad Fakhrurozy, dan Ketua HILMI DPD FPI Banten Ustadz H. Damamini.

"Alhamdulillah tadi kami sudah cek lokasi didampingi oleh Ketua umum HILMI DPP FPI Habib Ali Alhamid bersama rombongannya," ujar KH Buya Qurthubi Jaelani kepada TangerangNet.Com, Kamis (30/1/2020).

Ditambahkan oleh Imam FPI Provinsi Banten, atas dasar keinginan yang tinggi dan niat baik untuk membantu saudara-saudari yang menderita karena bencana. Semoga Alloh SWT akan mengabulkan dan melancarkan tujuan FPI Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua DPD FPI Provinsi Banten  KH.Muhammad Fakhrurozy menyatakan bagi kaum muslimin dan muslimat yang mau ikut berinvestasi akhirat berupa bahan bangunan, dipersilahkan untuk menghubungi Posko Induk Hilmi DPD FPI Banten di depan MSB (Markaz Syari'at FPI Banten) di Jalan Raya Cipanas, Warung Banten Km 4-PPS, Al-futuhiyah, Banjar Pahingeun, Desa Banjar irigasi, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak.

"Jika berupa uang silahkan diteransfer ke nomor Rek. BSM (Bank Syariah Mandiri) DPD FPI Banten: 7105888206, Kode BSM 451. Dan setelah ditrasnsfer, kami mohon dikirimkan buktinya dan mengkonfirmasi ke WA Bendahara II DPD FPI Banten di nomor rek. 082246467313 atas nama Muhammad Syukron," tutur KH Muhammad Fakhrurozy, Ketua DPD FPI Banten.

KH Muhammad Fakhrurozy berpesan kepada keluarga besar FPI dan seluruh sayap juangnya beserta masyarakat yang telah berinfaq dan bersedekah, DPD FPI Banten mengucapkan ribuan terimakasih.
 Rosululloh SAW Bersabda : ‎مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

"Barang siapa menunjukkan (manusia) kepada kebaikan, maka ia memperoleh pahala seperti pahala orang yang melakukannya"

"Semoga bantuan sosial ini akan dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudari kita yang tertimpa musibah. Semoga harta yang telah diinfaqkan, akan di jadikan amal sholeh yang diterima oleh Allah SWT dan akan diberikan balasan kebaikan yang banyak, dan harta yang masih di tangan akan diberikan keberkahan," pungkasnya. (btl)



Post a comment

0 Comments