Sosok Insfiratif Kang Ade, Usahawan Roti Bakar Bandung-Pamulang

Baca Juga

Kang Agus Grave dan kawan-kawan
menikmati Roti Bakar Kang Ade. 
(Foto: Bambang TL/TAngerangNet.Com)




NET - Pernah menduduki jabatan yang cukup penting pada sebuah sekolah ternama di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ade Setiadi yang biasa disapa Kang Ade, memutuskan untuk resign (mengundurkan diri) dari jabatannya yang sudah sangat menjanjikan dari berbagai sisi tersebut. Kang Ade memutuskan resign dari jabatannya di sekolah yang sudah empuk tersebut, karena tidak setuju dan sependapat dengan berbagai kebijakan di sekolah tersebut yang menurutnya tidak masuk akal dan diluar logika akal sehatnya.

Setelah Kang Ade Setiadi memutuskan untuk mengundurkan diri dari sekolah tersebut, maka dirinya memilih untuk membuka usaha Roti Bakar Bandung di wilayah Benda Baru Pamulang. Kepada TangerangNet.Com, pada Selasa (10/12/2019) malam, Kang Agus Grave tokoh Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) yang juga pernah tergabung dalam Dewan Kesenian Banten (DKB) menuturkan Kang Ade Setiadi ini adalah sosok penuh insfiratif yang layak untuk dijadikan contoh dan teladan bagi warga masyarakat Kota Tangsel. Maka dirinya memutuskan untuk berbagi sosok penuh insfiratif tersebut kepada TangerangNet.Com,  untuk menjadi insfirasi warga masyarakat Kota Tangerang Selatan.

"Selasa sore kemarin tanggal 10 Desember 2019, saya menyempatkan diri untuk mengunjungin Pangkalan usaha Roti bakar Bandung nya Kang Ade Setiadi, di Jalan Haji Nurleman, RT 02 RW 03, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Saya kebetulan kemarin sore itu ditemani oleh salah satu pendidik dan pengajar di sebuah sekolah ternama di Kota Tangsel yaitu pak Ahmad Zaenudin dan juga seorang kepala sekolah dari sekolah yang berbeda yaitu Bapak Aris,” tutur Kang Agus Grave.

Mereka bertiga sengaja mengunjungi Kang Ade Setiadi karena selain roti bakar milik Kang Ade Setiadi recomended, juga uniknya adalah beliau pernah menduduki jabatan penting di dunia pendidikan. “Naah lumayan unik kaan," ucap Kang Agus Grave.

Agus Grave  merekomendasikan bahwa Roti Bakar Bandung miliknya Kang Ade Setiadi rasanya amat nikmat dan maknyuuusss untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, bersama pasangan dan juga untuk keperluan rapat-rapat para Aparatur Sipil Negara (ASN) diKota Tangsel dan juga rapat-rapat pihak swasta.

"Pokoknya Roti Bakar Bandung Kang Ade Setiadi di Benda Baru Pamulang ini bikin kepoin banget dah dimakannya.Tempatnya juga asyik buat kongkow-kongkow dan ngopi bray," tandas Kang Agus Grave. (btl)

Post a comment

0 Comments