Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PWI Kabupaten Tangerang Dianugerahi Penghargaan Pemilu

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki
Wahyudin (kanan) menerima penghargaan.
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)



NET -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan  dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat karena dinilai turut menyukseskan perhelatan Pemilu 2019.

Penghargaan bergengsi itu diserahkan oleh Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin dan  diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin saat menghadiri  Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Selasa (10/12/2019).

"Penghargaan itu didapat dari hasil kerja keras teman-teman wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang yang aktif memberitakan perhelatan Pemilu 2019 yang lalu," ujar Sangki.

Sangki menambahkan pers memiliki peran yang sangat penting selama Pemilu 2019. Berbagai pemberitaan mulai dari tahapan hingga pasca-pemilu terus mewarnai surat kabar cetak maupun elektronik di Kabupaten Tangerang. Peran pers sangat vital dalam mengedukasi publik menjadi pemilih yang cerdas, terutama membentengi masyarakat dari bahaya hoaks.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin mengatakan penghargaan itu merupakan tanda terima kasih institusinya atas kiprah PWI Kabupaten Tangerang. "Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah membantu kami selama perhelatan Pemilu 2019. Semoga penghargaan ini semakin mengeratkan kerjasama yang sudah terjalin," ucapnya. (bah)

Post a Comment

0 Comments