Puncak HUT Ke-76, Artis Ibukota Hipnotis Ribuan Warga Tangerang

Baca Juga

Warga datang dari seluruh wilayah
Kabupaten Tangerang menyaksikan hiburan.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)




NET - Menutup rangkaian kegiatan peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun, sejumlah group band serta artis papan atas ibu kota, mengguncang dan menggetarkan ribuan masyarakat terutama anak-anak muda di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Sabtu (27/12/2010).

Mereka yang tampil Group Band Padi, Anji serta Ayu Ting Ting dan dipandu host yang juga mantan komedian Narji Cagur bersama Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli serta Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid.

Penyanyi Anji langsung naik panggung membawakan lagu-lagu hitnya seperti "Menunggu Kamu dan Bidadari Tak Bersayap" serta lagu hit lainnya.

Kemudian disusul Group Band Padi serta terakhir menampilkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pelantun lagu "Alamat Palsu". Mereka berhasil mengguncang dan menghipnotis emosi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk larut dan bernyanyi bersama dalam alunan lagu-lagu andalan para penyanyi serta group band papan atas nasional tersebut.

Gelaran panggung "Gemilang Tangerang Festival 2019" merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan mulai pada 23 hingga 27 Desember 2019, HUT Kabupaten Tangerang. Menurut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, memasuki usianya yang ke 76 tahun, saat ini Kabupaten Tangerang yang berjuluk Kota Seribu Industri tersebut telah mengalami capaian dan lompatan pembangunan di berbagai bidang yang cukup signifikan. Kini adalah dalam rangka memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Penampilan artis penyanyi Ayu Tingi Ting
dieluk-elukan warga.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Sekda Kabupaten Tangerang atas dukungan penuhnya kepada Pemkab Tangerang dan juga peran aktif yang begitu tinggi dari masyarakatnya untuk bersama-sama bersinergi secara positif membangun Kabupaten Tangerang ini. Dan satu lagi yang membanggakan kita semua adalah tahun 2019 ini klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang yaitu Persita Tangerang,” ungkap Bupati yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan warga masyarakatnya.

Persita, kata Zaki, kembali berhasil masuk ke kompetisi paling bergensi di Liga 1 Indonesia tahun 2020-2021 mendatang.

Bupati Tangerang kesempatan itu memberikan beberapa penghargaan kepada OPD dan perangkat pemerintahan lainnya yang berhasil menorehkan prestasi kerja yang baik. (btl)


Post a Comment

0 Comments