Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Murid SDN II Pagedangan Terima Sepatu Donasi Konsumen


Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki
Wahyudin serahkan sepatu kepada murid SD.
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)


NET - Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sepatu sekolah dari konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah. Kali ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang membagikan hasil penggalangan Donasi Konsumen Alfamart di SDN II Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (9/12/2019).

Ririn Andriana, guru SDN II Pagedangan mengapresiasi kepedulian konsumen Alfamart terhadap anak-anak didiknya. "Di sini banyak anak yatim dan keluarga tidak mampu,” ujarnya.

Rohman, Kepala Sekolah SDN II Pagedangan tidak menyangka anak-anak di sini dapat bantuan sepatu sekolah lagi karena sebelumnya juga anak didiknya menerima bantuan sepatu hasil Donasi Konsumen Alfamart yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Branch Manager Alfamart Balaraja, Nur Fuad berharap semoga partisipasi masyarakat untuk pelajar yang kurang mampu melalui Donasi Konsumen bisa disambut baik dan para penerima manfaat Donasi Konsumen bisa bertambah luas.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengapresiasi program Alfamart tersebut. Sangki berharap program demikian bisa terus berkelanjutan di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Bantuan sepatu dari Alfamart ini sangat berarti bagi pelajar yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan ini semakin menambah motivasi pelajar adik-adik kita, sehingga prestasi sekolah mereka semakin meningkat," pungkasnya. (bah)

Post a Comment

0 Comments