Jelang Tahun Baru, Warga Diimbau Tidak Buat Panggung Hiburan Di Pantai

Baca Juga

Kabid Humas Polda Banten Kombes 
Polisi Edy Sumardi menjawab wartawan. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Kepala Polisi Daerah Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten mengimbau masyarakat dalam perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah Indonesia, khususnya Provinsi Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Polisi Edy Sumardi P, Senin (30/12/2029) kepada awak media menyebutkan H-2 perayaan malam tahun baru 2020 mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menuju ke tempat wisata Citorek, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Karena curah hujan yang tinggi dikhawatirkan terjadinya longsor.

Kedua, kata Edy, warga agar tidak dapat membuat hiburan musik di sepanjang pesisir pantai Anyer dan Carita. Ketiga, tidak menghabiskan waktu dengan berhura - hura dengan meminum minuman keras, memakai narkotika serta lainnya. Keempat, buat kalangan milenial untuk tidak laksanakan balap liar di jalan raya.

Terakhir, imbuh Edy, kalau melaksanakan liburan ke luar kota jangan lupa pastikan keadaan kondisi rumah sudah dalam keadaan terkunci.

"Manfaatkan keadaan positif, seperti habiskan malam tahun baru dengan memakmurkan tempat Ibadah. Bersama - sama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing - masing," tutur Edy.

Terakhir, Edy berpesan agar masyarakat dapat manfaatkan waktu pergantian malam tahun baru dengan menghabiskan waktu bersama keluarga saja. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments