Akhir Tahun 2019, Walikota Tangsel Kangen Dengan Awak Media

Baca Juga

Walikota Tangsel Airin rachmi Diany.
(Foto: Istimewa)




NET - Lama tidak bertemu karena padatnya aktifitas dan kegiatan yang dilakukan, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengaku "kangen" dengan para awak media se-Kota Tangsel yang sehari-harinya meliput berbagai kegiatan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tangsel yang memiliki paras yang cantik tersebut saat menggelar "Temu Kangen" akhir tahun 2019 dengan puluhan awak media atau jurnalis pada Jum'at (27/12/2019), di ruang teater serba guna Dinas Kominfo Kota Tangsel.

Hadir mendampingi Walikota Tangsel dalam Temu Kangen tersebut, H. Rahmat Salam (Asda I), Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang Selatan Fuad serta Kepala bidang (Kabid) Humas Kominfo Irfan Santoso.

Menurut Airin, pelaksanaan Temu Kangen dengan para insan media tersebut merupakan inisiatif dari dirinya sendiri yang disampaikannya kepada kepala Plt Dinas Kominfo.

"Entah kenapa menjelang pergantian akhir tahun 2019 ini, hati saya kok merasa kepingin bertemu dengan rekan-rekan media yang sehari-harinya bertugas meiliput berbagai kegiatan pembangunan di Kota Tangsel. Saya pingin berbincang-bincang santai saja dengan rekan-rekan media pada saat ini,” ujar Walikota Tangsel Airin.

Airin Rachmi Diany mengapresiasi berbagai tulisan-tulisan berita yang dibuat oleh rekan media semua, ada yang enak dan ada juga yang kurang enak.” Tapi gak apa-apa, silahkan ditulis dan diberitakan, yang penting sesuai fakta dan obyektif," ucap Airin.

Saat mendengarkan keluhan dan curhatan dari salah seorang awak media yang merasa nomor Whatsaap-nya diblokir oleh salah seorang kepala dinas berinisial "T", Walikota Tangsel tersebut sambil tersenyum dan santai menjawab pengaduan salah seorang awak media tersebut dengan balik menggoda.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang rekan media wanita juga menyampaikan pujiannya kepada Walikota Tangsel tersebut, yang menurutnya makin kelihatan cantik dan cling serta menanyakan Walikota Tangsel tersebut melakukan perawatan wajah dimana hingga kelihatan terawat kecantikannya, sedangkan dirinya biasa saja alias tidak terawat.

"Ibarat orang pacaran, mungkin saat itu sedang bertengkar karena ada kesalahpahaman. Nanti kalau sudah reda marahnya juga pasti akan mesra lagi dan dibuka lagi blokirannya. Terkait masalah perawatan wajah, sekarang alhamdulillah saya rutin melakuannya, karena bagaimanapun juga, saya inikan seorang istri dan ibu dari kedua anak-anak saya," tutur Airin sambil tersenyum manis seperti gerhana matahari cincin. (btl)


Post a comment

0 Comments