Hias Kantor Sambut HUT Kota Tangsel, Kecamatan Ciputat Tingkatkan Pelayanan

Baca Juga

H. Ali Akbar bersama perangkat
Kelurahan Ciputat siap melayani warga.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)


NET – Jelang hari ulang tahun Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 26 Nopember 2019, Kecamatan Ciputat bersama seluruh kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Ciputat, meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat, dalam bentuk "Berhias" yaitu mempercantik kantor Kecamatan Ciputat dan seluruh kantor kelurahan se-Kecamatan Ciputat. 

Kepada TangerangNet.Com pada Rabu (20/11/2019), H. Ali Akbar selaku Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciputat mengatakan kegiatan mempercantik kantor Kecamatan Ciputat dan seluruh kantor kelurahan merupakan bagian dari keinginan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kenyaman kepada masayarakat se-Kecamatan Ciputat.

"Dengan mempercantik diri di kantor kecamatan dan seluruh kantor kelurahan se-Kecamatan Ciputat, merupakan bentuk kesiapan dari seluruh ASN dan juga para TKS se-Kecamatan Ciputat dalam rangka menyambut HUT Kota Tangsel ke-11. Dengan menghiasi diri melalui berbagai pernak-pernik yang cantik serta nuansa bunga anggrek khas Kota Tangsel, warna pink dan juga hiasan bernuansa budaya Betawi di depan loket pelayanan masyarakat," terang Ali Akbar.

Sementara itu, Arlin Parlina, 43, warga Kelurahan Ciputat saat dimintai tanggapannya terkait kreatifitas dalam berbenah serta mempercantik kantor pelayanan masyarakat se-Kecamatan Ciputat menyatakan apresiasinya yang sangat baik.

Menurut Arlin, sebagai warga Ciputat amat menghargai dan mengapresiasi berbagai kreatifitas dari aparatur di wilayahnya dalam rangka memberikan kepuasan dan kenyamanan pelayanan masyarakatnya, dalam rangka menyambut HUT Kota Tangsel yang ke-11.

"Sangat baik dan bagus Mas menurut saya. Dengan begini paling tidak, kami warga masyarakat Kota Tangsel jadi ikut merasakan suasana HUT Kota Tangsel nya yang ke-11 tahun. Dan kalau bisa pada saat Hari-H-nya HUT Kota Tangsel, seluruh pegawai Kecamatan Ciputat dan seluruh pegawai kelurahan, pakai baju adat khas Betawi dan juga masyarakatnya yang datang ke kecamatan dan seluruh keluruhan di Ciputat, disuguhi makanan khas Betawi seperti Dodol Betawi, Kerak Telor dan lainnya," ungkap Arlin Parlina. (btl)



Post a Comment

0 Comments