Butuh Mobil Second, Datang Saja Ke Auto Power Intermoda BSD

Baca Juga

Nia Paramitha dan Irawan Kusumo
siap memberikan mobil terbaik.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET -  Bagi anda yang berniat untuk memiliki mobil second (bekas) tapi dijamin kualitas mesin dan body mobilnya nomor wahid serta harganya yang amat miring kekiri dan kekanan, maka batalkan rencana anda untuk pergi ke mana-mana mencari showroom mobil secondnya. Segeralah datangi showroom mobil second Auto Power Intermoda, di Pasar Modern BSD Cisauk, sebelah stasiun Kereta Commuter Line Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Tetapi harus diingat, yang memiliki penyakit jantung disarankan jangan pergi ke showroom mobil Power Auto Intermoda BSD, karena dikawatirkan penyakit jantungnya akan kambuh karena tidak kuat mendengar keistimewaan-keistimewaan yang ada di showroom mobil Auto Power Pasar Modern Intermoda BSD. Karena di sana anda, para calon pembeli mobil second di Auto Power Intermoda BSD, cukup memberikan uang tanda jadi atau DP Rp 5 juta all in, sudah termasuk angsuran pertama, asuransi dan juga administrasi.

Kepada TangerangNET.Com, pada Jum'at (11/10/2019), Irawan Kusumo selaku pemilik Showroom Auto Power Intermoda BSD didampingi Nia Paramitha selaku marketing senior, menyampaikan keterangan serta penjelasan dan juga shelling point terkait usaha mobil second yang dimilikinya.  Irawan menyebutkan  mobil-mobil second yang dipasarkannya dijamin harga dan kualitasnya adalah yang terbaik di Indonesia.

"Saya berbisnis tidak semata-mata untuk mencari keuntungan saja. Buat saya kepuasan pelanggan atau customer itu adalah hal yang paling utama dalam bisnis mobil second. Kualitas adalah nomor utama dan harga adalah nomor kedua di Auto Power Intermoda BSD ini. Gak apa-apa, saya dapat untungnya tipis, yang penting pembeli atau customer puas saat membeli mobil second di showroom mobil Auto Power Intermoda BSD,"  tandasnya.

Irawan menjelaskan di showroom mobil second Auto Power Intermoda BSD Cisauk, pihaknya menyediakan berbagai jenis mobil, seperti Avanza, Innova, Honda Jazz, Brio, Fortuner, dan merk mobil lainnya.

Irawan mencontohkan, saat ini di showroomnya tersedia mobil Fortuner G VNT Diesel 2.5 AT 2015. Hanya membayar DP 5 juta rupiah all In dan sudah termasuk angsuran pertama sebesar Rp 8,7 juta rupiah/bulan selama 47 bulan, asuransi dan administrasi. Dan jika ingin membelinya secara tunai atau cash, showroom mobil Auto Power Intermoda Cisauk BSD, memberikan harga istimewa hanya Rp 285 juta (harga pasaran Rp. 300 - 310).

"Pokoknya beli mobil second di showroom Auto Power Intermoda BSD, kualitas dan harganya tak tertandingi se-Indonesia. Dan jika ingin sambil berjalan-jalan bersama keluarga di Pasar Modern Intermoda sebelum membeli mobil di showroom Auto Power Intermoda, transfortasinya pun sangat lengkap, yaitu bisa naik Kereta Commuter Line dari Kota Beos, Tanah Abang, Palmerah, dan Bintaro. Dan untuk naik mobil bus maupun mobil ukuran seperempat yang nyaman pun, banyak tersedia armadanya dengan tujuan Grogol, Kota Beos, Tanah Abang, Blok M," ungkap Irawan. (btl)


Post a Comment

0 Comments