Buruh Demo, Kapolda Banten Ikut Berbaur Bersama

Baca Juga

Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi 
Tohir di tengah para buruh yang demo. 
(Foto: Humas Polda Banten) 



NET - Suasana penuh damai saat ratusan buruh menyampaikan aspirasi tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) kepada Pemerintahan Provinsi Banten di pintu masuk kantor Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B) Jalan Syekh Nawawi Albantani, Kota Serang, Rabu (2/10/2019).

Pantauan tim media di lapangan, terlihat kedatangan masa buruh disambut langsung oleh pihak keamanan dari TNI dan Polri, serta Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir dan langsung saling melakukan jabatan tangan dengan massa buruh dari berbagai elemen.

"Saya mewakili ratusan buruh yang hadir di sini mengucapkan ribuan terimakasih atas penyambutan Bapak Kapolda Banten, Bapak TNI dan Polri lainnya dalam melaksanakan penyambutan dan pengawalan aksi damai ini," terang Kholid, salah seorang buruh dalam menyampaikan orasinya.

Baru pertama kali dan hari ini, kata Kholid, buruh melakukan aksi damai disambut langsung oleh pihak kemanan, terutama Kapolda Banten. Apalagi ada Polwan cantiknya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Polisi Edy Sumardi Priadinata menyampaikan rasa simpatik dan haru  atas kegiatan penyampaian aspirasi yang damai,  kegiatan simpatik oleh teman - teman buruh yang ada di Provinsi Banten bersama Polri dan TNI. Kebersamaan dan sinergitas antara Polri, TNI dan buruh akan membawa suasana yang sejuk dan kedamaian di masyarakat.  (*/rls)



Post a Comment

0 Comments