Bupati Apresiasi Keberhasilan PWI Tangerang Juara Umum Porwaban

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
(Foto: Istimewa)



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan turut bergembira atas keberhasilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses. Keberhasilan ini sangat membanggakan," ujar Zaki kepada wartawan, Jumat (25/10/2019).

Ditambahkan Zaki, prestasi yang diraih Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang itu menjadi bukti bahwa selain memiliki kemampuan menyampaikan berita, wartawan di Kabupaten Tangerang juga memiliki talenta di bidang olahraga.

"Kami berharap, keberhasilan ini menjadi motivasi wartawan di Kabupaten Tangerang untuk semakin baik berkarya di bidang jurnalistik, baik menjalankan fungsi kontrol, maupun mitra Pemkab Tangerang," imbuhnya.

Senada dengan Zaki, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail pun menyampaikan rasa bangganya. Ia pun berharap, prestasi yang telah diraih terus dipertahankan serta ditingkatkan.

"Wartawan di Kabupaten Tangerang memang luar biasa. Karena banyak prestasi yang diukir diluar bidang tugas keseharian. Ini menjadi kebanggan kita bersama," ucap Kholid.

Apresiasi keberhasilan itu juga datang dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang Komarudin. Sebagai lembaga yang membina dan mengembangkan olahraga, KONI, kata Komarudin, merasa bangga karena gelar juara umum dipertahankan PWI Kabupaten Tangerang.

"Patut kita berikan apresiasi kepada teman-teman PWI dan SIWO Kabupaten Tangerang yang telah meraih prestasi yang membanggakan untuk Tangerang Gemilang. Selamat dan sukses," pungkasnya.

PWI Kabupaten Tangerang dalam ajang Porwaban berhasil mempertahankan juara umum setelah mengumpulkan dua medali emas dari cabang olahraga (cabor) tenis meja dan bulutangkis nomor tunggal putera, dua medali emas dari cabor catur dan tenis meja, serta dua medali perunggu dari cabor catur dan bulutangkis nomor ganda putera.

Porwaban digelar SIWO PWI Banten dan berlangsung di Kota Serang yang diikuti 8 kontingen dari PWI kabupaten dan kota se-Provinsi Banten. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments