Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Presiden RI Ketiga BJ Habibie Meninggal Dunia

Presiden RI Ketiga BJ Habibie semasa hidup.
(Foto: Istimewa) 


NET - Presiden Republik Indonesia (RI) ketiga, Bacharudin Jusuf Habibie meninggal dunia. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum meninggal, keluarga dekat sudah berkumpul di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rabu (11/9/2019), di Jakarta.

Informasi mengenai Habibie meninggal dunia disampaikan Putra Habibie, Thareq Kemal Habibie. Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019. "Jantungnya sudah berhenti beraktivitas yang banyak," kata Thareq.

Sementara itu, cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono: Eyang...Sampai Jumpa di keabadian...senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi...Kita disini iklas eyang bahagia-- Selamat Jalan--Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi Pejuang, kalobahasa eyang "Pemberontakan" Love you.

Selama masa perawatan, BJ Habibie ditanganin tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal. (dade)



Post a Comment

0 Comments