Gubernur, “ Indah Dan Sejuk Di Negeri Di Atas Awan”

Baca Juga

Gubernur Banten H Wahidin Halim 
saat berada di kawasan wisata
Negeri Di Atas Awan.
(Foto: Istimewa)




NET – Penampilan Gubernur Banten H. Wahidin Halim di “Negeri Di Atas Awan” Kawasan Pedesaan Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, langsung menarik perhatian warga melalui Instagram, Jumat (13/9/2019).

Sejak diposting dua hari lalu, dalam tempo singkat muncul berbagai komen tentang “Negeri Di Atas Awan”.  Sementara Wahidin Halim menulis “Indah nan sejuk..” begitu kesan yang dirasakan saat mengunjungi kawasan Citorek, Kecamatan Cibeber.

Kemudian Gubernur  melanjutkan menulis, “Di sini ada ‘Negeri Di Atas Awan’ yang baru beberapa bulan jadi kawasan wisata yang sudah banyak dikunjungi sejak dibukakan akses Jalan Provinsi Banten”.

Beda dengan dahulu, tulis Gubernur, kini jalan menuju Kawasan Citorek sudah dibeton dan terus akan dilakukan penataannya yang saat ini potensi wisata tersebut. Dimanfaatkan oleh pihak Desa Citorek Kidul. Ke depan Pemprov Banten tidak hanya menata infrastruktur jalan tapi akan hadir juga menata kawasan wisata.

Tampilan Gubernur langsung disambut sofyan23hadi. “Mantafff pak haji wh. Semoga makin jaya negeri Banten dipegang pak haji wh”.

Komentar lainnya datang dari sahrul.h.ayub yang membandingkan kondisi sebelumnya ketika datang ke sana. “Sudah Pa akhir Desember 2018 waktu itu jln masih tanah”.

Saran konkret kepada Gubernur datang dari samsularifinputra. “Tolong revitaliasi biar muantep, saya kemarin ngcam di situ tp acak”an tidak teratur ampur sama parkiran..dan juga banyakin makan & souvenir khas lebak biar Pengunjung betah & berkesan”.

Dukungan untuk dikembangkan wisata datang dari arifsajum. “Mantap pak, kembangkan trus wisata banten”.

Sementara entisdiaz setelah mengikuti posting Gubernur berkomentar, “Jadi pengen ke Negeri di Atas Awan”.

Saat berita ini ditayangkan sudah  1.640 orang menyukai dan komentar tentang gambar Gubernur Banten yang memandang awan  memutih tersebut. Bila berada di sana, benar-benar seperti di atas awan. (ril)  

Post a Comment

0 Comments