WASI Siap Pecahkan Rekor Dunia Selam

Baca Juga

3.100 penyelam siap pecahkan rekor dunia
(Foto : Dade  Fachri/TangerangNet.Com)


NET - Sebanyak 3.100 orang yang tergabung dalam Wanita Selam Indonesia, akan  memecahkan rekor dunia penyelam terbanyak di tingkat internasional. Selain itu,   mereka juga akan memecahkan rekor penbentangan Merah Puitih terbesar di dunia

Kapolri Jendral Tito Karnavian yang hadir diacara tersebut mengatakan,. sebanyak 3.100 penyelam itu akan mampu menciptakan rekor  dunia, sebagai  penyelam  terbanyak. '" Mudah-mudahan diacara ini mereka bisa memecahkan dua rekor dunia. Yaitu  penyelam terbanyak dan pembentangan bendera merah putih terbesar di bawah air, "' kata Kapolri di  Pantai Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (3/8/2019).

KARENA  dengan pembentangan bendera Merah putih di bawah air itu, kata Kapolri, pada 17 Agustus nanti bisa digunakan sebagai upacara  HUT RI ke 74. Mengingat pelaksanaan upacara itu tidak lama lagI dilaksanakan.

 " Dengan pemecahan dua rekor dunia ini, tentu nama Indonesiaa atau manado akan mendunia, sehingga  dapat mendongkrak  pariwisataan Indonesia di  tingkat internasional,"" kata Kapolri. (dade)

Post a Comment

0 Comments