Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tim Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok Periksa Kesehatan Anggotanya

(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET -  Team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok datangi Polsek Kawasan Muara Baru dalam rangka melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan personil Polsek Kawasan Muara Baru pada Selasa (20/8/2019).

Kedatangan Team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang terdiri dari Dr. Siti Nurtami, Bripka Andi, S.Kep. dan Pengda Sinta, AMD., S.Kep. langsung disambut oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet riyanto, S.H., S.I.K., M.Si, di Ruang Lobi Polsek Kawasan Muara Baru.

Dr. Siti Nurtami, menjelaskan pengecekan kesehatan itu untuk memastikan personil yang bertugas di Polsek Kawasan Muara Baru sehat secara jasmani dan rohani sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok yaitu meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat, sehingga team Dokkes dapat memberikan obat yang pas sesuai keluhan atau sakit yang di derita," kata Siti.

Lebih lanjut, kata Siti mengatakan team Dokkes juga memberikan vitamin untuk menambah stamina agar fisik tetap prima dalam melaksanakan tugas dan kegiatan rutin di Polsek Kawasan Muara Baru.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto SH, SIK, MSi, mengungkapkan dari hasil pengecekan kesehatan personil Polsek Kawasan Muara Baru oleh team Dokkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebagian besar dalam kondisi sehat, namun masih ada juga yang punya keluhan asam urat dan kolesterol. (dade)

Post a Comment

0 Comments