Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut HUT RI ke 74 Dan HUT Jalasenastri Ke-73, Puspomal Gelar Berbagai Lomba

(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 dan HUT Jalasenastri ke-73 Tahun 2019, Pusat Polisi Militer TNI AL (Puspomal) mengadakan berbagai kegiatan lomba yang dibuka oleh Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H, Jumat (16/8/2019), di Lapangan Apel Mako Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara. 

Acara yang diselenggarakan ini, merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke -74 dan HUT Jalasenastri ke-73 Tahun 2019, Puspomal akan mengisi dengan berbagai perlombaan antara lain pertandingan, Lomba Taman Obat Keluarga, l omba cepat memakai seragam PDL20,  memasang brivet oleh Ibu Jalasenastri, merias wajah ibu Jalasenastri  oleh suami,  membuat Filler, memasak daging, dan memasak sayur kangkung.

Kegiatan tersebut berlansung meriah, karena para peserta mengenakan aneka pakaian, seperti pakaian PDL TNI , beladiri,  sepak bola,  tahanan, dan pakaian adat   Madura lengkap dengan celuritnya.

Kegiatan itu, disaksikan langsung oleh  Ketua Umum CBS Jalasenstri Puspomal, Ny Wiwik Nazali Lempo, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, Para Direktur Puspomal, Para Kasatker Puspomal, Seluruh Pengurus CBS Jalasenastri Puspomal dan seluruh prajurit serta ASN Puspomal. (dade)

Post a Comment

0 Comments