Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Serah Terima Beberapa Jabatan Dilingkungannya

Pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Tanjung Priok
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)

NET - Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan upacara serah terima jabatan terhadap beberapa perwira dilingkungannya. Upacara yang dilakukan di Lapangan Promoter tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H, Selasa (6/8/2019)

Adapun beberapa Perwira yang melaksanakan serah terima yaitu, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Kurniawan Hartono, SIK, yang akan pindah tugas sebagai Kasat Narkoba, Polres Metro Tangerang  kepada Kompol Bobby Kusumawardhana, SH, SIK, M.Si.  Kasat Reskrim  AKP Moh. Faruk Rozi, SH, SIK, M.Si yang pindah tugas sebagai Kamit lima Sibdit Dua Disreskrimsus Polda Metro Jaya kepada AKP David Yunior Kanitero, SIK, M.Si.

Kasat Nararkoba AKP Budhi Suriawardana, SIK yang akan pindah Sebagai Panit satu Unit empat Subdit dua Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kepada AKP Emerich Simangunsong, SH, SIK, M.Si. Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto, SH, MM yang akan menempati posisi sebagai Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu kepafa AKP Slamet Riyanto, SIK, M.Si.

Dalam sambutanya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, mengatakan dalam serah terima Jabatan terswbut harus disukuri. Pasalnya, kata dia, serah terima Jabatan itu merupakan rangkaian pembinaan karier personel untuk kemajuan organisasi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang  telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya di lingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok," kata dia.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada Bhayangkari pejabat lama, yang telah setia mendampingi suaminya dala menjalankan tugas dengan baik. "Selamat datang pula kepada  pejabat baru  di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Semoga mereka bisa cepat adaptasi dalam menjalankan jabatannya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini," kata Kapolres. (dade)

Post a Comment

0 Comments