Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta Gelar Gebyar Kemerdekaan

Baca Juga


NET - Dalam rangka menyemarakan bulan Agustus sebagai bulan kemerdekan, Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta mengadakan Gebyar Kemerdekaan yang di dalamnya terdapat berbagai acara dari mulai lomba-lomba diskusi, Louncing Badan Usaha Milik Organisasi, dan Bakti sosial. Kegiatan di mulai dari tanggal 24 - 31 Agustus.

Pada tanggal 24 di gelar lomba kompetesi futsal bertempat di Kampung Futsal Ceger. Lomba futsal di ikuti oleh Kader Muda Persis DKI Jakarta. Ada dari Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Kader Muda Persis DKI Jakarta, Ghuron, menyampaikan bahwa lomba futsal, lomba catur dan lomba yang lainnya merupakan ruang aktualisasi dan silaturahmi Kader Muda Persis DKI Jakarta. "Lomba futsal dan lomba-lomba yang lainnya harus di maknai sebagai ruang pengembangan potensi kader, juga untuk membangun dan menguatkan emosional diantara Kader Muda Persis DKI Jakarta," kata Ghuron, Minggu (24/8), di Jakarta.

Sementara itu, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta, Sholahudin menjelaskan bahwa di gelarnya lomba Futsal, lomba catur dan lomba lainnya sebagai bentuk pelaksanaan program kerja yang di telah di tetapkan. Kegiatan yang kita laksanakan tentunya mengacu kepada program kerja. 

"Pada sisi pemberdeyaan, kita berharap lomba-lomba ini sebagai ruang pengembangan bakat kader. Pada sisi emosional dimaksudkan untuk  mengikat dan menguatkan emosional diantara kader muda Persis DKI Jakarta," ujar Sholahudin. (dade)

Post a Comment

0 Comments